Sabtu, 19 Oktober 2013

Fakta umum SNSD (Girls’ Generation)

7th Anniversary of Girls` Generation
  1. Warna resmi balon SNSD adalah warna “pink mawar pastel”.
  2. Awalnya fansclub SNSD dinamakan “Honey” dan bukan “SONE”.
  3. Kostum SNSD tahun 2009 menghabiskan biaya sebanyak 1 milyar Won.
  4. Member SNSD yang paling sering melakukan kesalahan saat perform adalah Yuri, Tiffany dan Sunny, tapi sepertinya Tiffany yang keseringan apes, karena setiap melakukan kesalahan kamera sedang fokus ke dia.
  5. Selama tiga tahun berturut-turut, Tiffany dan Jessica melihat salju pertama bersama-sama. Setelah itu Tiffany sadar bahwa yang di sampingnya adalah Jessica. Tiffany kemudian mengeluh, “Uhh, kau lagi??!” kemudian pergi untuk makan ayam.
  6. Menurut manajer SNSD, biaya makan mereka melebihi biaya makan Super Junior, wah padahal mereka “cuma” ber-9, sedangkan Suju ada 13 orang.
  7. Sewaktu konser SM, SNSD pernah tampil membawakan lagunya Park Jiyoon, (Adult Ceremony). Ketika para member SuJu berkomentar bahwa Seohyun tampak seksi, entah kenapa ia langsung menangis. Akhirnya Yoona memarahi para member SuJu.
  8. Manajer SNSD adalah fans berat KARA.
  9. Yoona dan Jessica pernah membuat kimbab dan sandwich “beracun” buat mengerjai Sooyoung dan Tiffany dengan mencampuri bahan makanan dengan berbagai bumbu secara berlebihan, lalu Sooyoung membalas dengan membuat sereal dengan campuran garam (hampir 1 bungkus) dan member yang kena adalah Yoona, Yuri dan Sunny.
  10. Saat sekamar bersama, Sooyoung, Yoona dan Taeyeon pernah menangkap kecoa dan membakarnya.
  11. Member yang kalau lagi marah terlihat menyeramkan yaitu Taeyeon dan Hyoyeon, cenderung menjadi pendiam.
  12. Sebelum debut pertamanya, SNSD beranggotakan 12 Orang dan salah satu anggotanya adalah Soyeon dari T-ara.
  13. Peraturan kencan anggota SNSD: “Jangan ada rahasia antara anggota”.
  14. Satu kalimat terkenal dari SNSD: “Ini adalah SNSD, Mulai sekarang, SNSD selamanya”.
  15. SNSD adalah girl wanita paling populer dan terbesar di Korea.
  16. Saat sekolah di Korea Tiffany dan Jessica satu SMA, Yoona dan Seohyun juga satu sekolah, begitu juga dengan Taeyeon dan Sooyoung yang satu sekolah dengan Sunye dari “Wonder Girls”.
  17. Yuri pernah menyembunyikan high heels Sunny dibelakang kulkas.
  18. Salah satu daya tarik terbesar SNSD adalah performa dance yang kompak. Untuk menjaga hal ini setiap hari para anggotanya akan berbincang sambil berpegangan tangan satu sama lain selama 5 menit setiap hari.
  19. Para ibu dari member SNSD sering sekali mengadakan acara kumpul bersama.
  20. Roomates SNSD didorm baru adalah Yoona-Yuri, Taeyeon-Sunny, Sooyoung-Jessica, Hyoyeon-Seohyun dan Tiffany mendapatkan kamar sendiri karena dia tidak mempunyai rumah di Korea dan barang bawaannya banyak. Mereka menentukan pembagian kamar dengan cara suit dan pemenangnya adalah Sunny dan Taeyeon (mereka pemilih kamar pertama).
  21. SNSD merupakan selebriti Korea paling berpengaruh no.1 menurut Forbes.
    Jonghyun “SHINee” ngefans berat dengan SNSD Yoona and SNSD Jessica.

Tidak ada komentar: