Sabtu, 27 September 2014

SURAT JUSTIN BIEBER BUAT BELIEBERS BACA YA !!!


Justin Bieber from Baby To Adult
Hey.. Aku Tau Jika Akhir-Akhir Ini, Aku Bukanlah Pria Yang Baik Di Dunia ini, Tapi Ini Aku. Justin-mu.
Aku Agak Takut Dan Khawatir Waktu Menulis Surat Ini Untuk Kalian Sekarang, Dengan Semua Hal Yang Telah Terjadi Dalam Beberapa Bulan ini. Tapi Bagaimanapun, Aku harus. Karena BELIEVE TOUR Sudah Di Mulai, Ini Seperti Dunia Ini Telah Roboh Karena ku.


Ada Begitu Banyak Kejadian Yang Membawaku. Ketika Aku Merokok, Memiliki Seorang Pacar, Kamu Ingat Dengan Baik?? Ulang Tahunku Yang Sangat Tidak Aku Inginkan. Apakah Kamu Menginggat Itu Dengan Baik?? Kepergian Avalanna? Apa Kamu Menginggat Itu Dengan Baik?? Ketika Aku Sakit Di Atas Panggung. Apa Kamu Mengingat Itu Dengan Baik?? Kumohon Hapus Semua Kesalahanku Dan Kenangan Buruk Itu. Hanya Satu Yang Harus Kalian Semua Ingat : Kalian Adalah Hidupku, Dan Itulah Sebabnya Aku Disini, Hanya Untuk Kalian. Aku Tahu Aku Telah Berubah, Tapi Aku Juga Tahu Bahwa Aku Tidak Bisa Menjadi Seorang Anak Laki-Laki Yang Berumur 16 Tahun Selamanya. Hidup Ini Berjalan Terus.

Apa Yang Membuatku Merasa Buruk? Adalah Ketika Tidak Ada Seorang Yang Menyadari Upaya Yang Aku Lakukan Untuk Membuat Musik Yang Bagus Dan Akhirnya Di Hormati. Aku Lelah Beliebers. Aku Sangat Lelah.

Kadang-Kadang, Ketika Tak Seorangpun Yang Mendengarkanku, Aku menangis, Aku Memikirkan Kalian, Kalian Harus Bertahan Setiap Hari Karena Aku, Dan Aku Bertanya-Tanya, Apakah Aku Masih Pantas Mendapatkannya, Setelah Melakukan Hal-Hal Buruk Tadi? Aku Tau Kalian Sedih Ketika Kalian Tidak Bisa Melihatku, Berdiri Disampingku Dan Memelukku. Percayalah Itu Sama Artinya Bagiku, Aku Berharap Aku Punya Waktu Dan Kesempatan Untuk menghabiskan Sore Dengan Kalian Satu-Persatu, Tapi Aku Tidak Bisa. Dan Percayalah Ketika Aku Memberitahu Kalian Bahwa Itu Sangat Menyakitkan

Kalian Sangat Berarti Untuk ku, Setiap Hari. Kalian Menginginkan Aku Untuk Memenangkan Penghargaan, Untuk Konser, Untuk Mendapatkan Dimana Saja Musikku … Dan Apa Yang Aku Berikan Kepada Kalian? Aku Tidak Bisa Berbuat Banyak Untuk Kalian. Kalian Bilang Jika kalian Mendengarkan Laguku, Kalian Akan Meresa Lebih Baik, Tapi Aku Tidak Bisa Pecaya Kalian Selamanya. Musik Tidak Dapat Memperbaiki Segala Sesuatu. Merekam Suaraku Dan Membiarkan Kalian Semua Mendengarkannya, Itu Tidak Cukup. Untuk Kalian, Untuk Merasa Lebih Baik, Aku Tahu Bahwa Kalian Ingin Menghabiskan Sore Dengan Aku Di Sofa, Menonton Film, Berpelukan Dan Berbicara Tentang Segala Sesuatu Yang Membuat Kalian Merasa Kalian lebih Baik. Tapi Aku Tidak Bisa Memberikan Kalian Semua itu. Aku Tiak Bisa Memenuhi Permintaan Kalian, Bahwa Kalian Ada Dihatiku. Aku mencintaimu, Beliebers, Dan Itu Membunuhku Ketika Tahu Bahwa Kalian Sakit. Kalian Tau?

Malam itu, Untuk Billboard, Aku Tau Bahwan Kalian Belum Menunjukan Vitalitas Yang Membedakan Aku, Aku Tersenyum Setiap Hari Untuk Kalian, Karena Aku Tahu Bahwa Kalian Ingin Aku Bahagia, Tapi Di Dalam Sini, Percayalah Bahwa Aku Sekarat. Aku Membuat Begitu Banyak Kesalahan Dalam Periode Ini, Mungkin Terlalu Banyak, Dan Aku Taku Tersesat… Maaf Untuk Semuanya, Maaf Jika Aku Tidak Sempurna. Aku Hanya Untuk Kalian, Karena Kalian Pantas Mendapatkannya. Aku Tidak Tahu Apa Yang Terjadi padaku, Aku Hanya Tahu Bahwa, Sepertinya Seluruh Dunia Ini Membenci Justin Bieber, Mungkin Aku Butuh Istirahat, Berhenti Bekerja Dan Mengabdikan Diri Untuk Sementara, Hanya Untuk Kalian. Aku Ingin pergi Berkeliling Dunia Untuk Datang Kerumah Kalian Dan Membuat Banyak Kejutan Untuk Kalian, Membuat Kalian Bahagia. Ini Nyata.

Air Mataku, Kehidupanku, Air Mata Kalian, Aku Tau Kalian Sedih Karena Melihat Bagaimana Aku Saat Ini, Tapi Hidup ini Begitu Sulit. Aku Tidak Punya Waktu Untukku, Untuk Kalian, Aku Tidak Dapat Terhubung Di Twitter Untuk Menanggapi Lebih. Kita Bergerak Menjauh, Belieberku. Aku Sedih Untuk Mengatakan Semua ini. Tapi, Ini Semua Bukan Kesalahan Kalian, Ini Semua Salahku, Ketika Aku Berpikir Aku Melakukan Hal Yang Benar, Bukan Selalu Aku Ingin Di maafkan.

Aku Memilih Perusahan Yang Salah, Tidakan Yang Salah, Bahkan Mungkin Juga Cita-Cita Yang Salah, Aku Selalu Mencoba Menyampaikan Sesuatu, Tapi Sekarang? Aku Tidak Pantas Untuk Di Contoh/Menjadi Inspirasi Kalian Lagi. Aku Selalu Mengatakan Untuk tersenyum Dalam Situasi Apapun, Dan Sebagai Gantinya Adalah Orang Pertama Yang mendapat Tekanan Dan Menangis Sendiri.

Aku Meminta Kalian Untuk Membantuku, Beliebers. Aku Tidak Tau Siapa Aku Lagi, Aku Kehilangan Diriku, Aku Kehilang Kidrauhl, Karena Ketika Kidhrauhl Melepaskan kemejanya Untuk Merasa Dicintai Oleh Penggemarnya. Sejak Saat Kidrauhl Memiliki Celana Yang memiliki kuda Di Bagian Lutut? Sejak Saat Kidrauhl Tersenyum Begitu Sedikit Untuk Bertemu Dan Menyapa, Ketika Ia Bertemu Dan Alasannya Untuk Hidup? Sejak Saat Kidrauhl Melihat Penggemarnya Menangis, Dan Berjalan Di Antara Mereka Dengan Kepala Tertunduk? Sejak Saat Kidrauhl Di Atas Panggung Tanpa Senyum? Sejak Saat Kidrauhl Terasa Salah Panggung?

Cintaku, Aku Takut. Jadi Aku Perlu Kalian, Aku Takut Kehilang Diri Sendiri Dan Tidak Menemukan Cara Untuk Kembali, Aku Sudah Berubah, Bahkan Jika Kalian Mengaku Jika Aku Tidak Berubah.

Kalian Berada Disini, Mendukung ku, Dan Setiap Hari Dunia Memberikan Tantangan Kepada mu Untuk Berteriak Karena Aku Sudah Berubah.

Sebelum Semua Orang Melihat Seorang Anak Tak Berdosa Yang Suka Membuat Musik, Tapi Apa Yang Dunia Liat? Seorang Anak Laki-Laki Yang Merokok, Sombong Dan Mudah Marah, Suka Bertelanjang/Memamerka Dadanya Dan Penuh Dengan Tattoo. Dan Yang Terburuk Adalah Ketika Aku Membuat Tattoo Ini Sendiri Tanpa Bantuan Orang Lain.

Kalian Tau? Bahwa Aku Tidak Seperti Ini kan? Kalian Tau Bawah Dalam Kenyataannya Di Wajahku Masih Memiliki Senyum Kidrauhl Kan?? Kalian Tau Bahwa Aku Tidak Akan Pernah Melupakan Common Denominator, Right? Kalian Tau? Kalian Tau Untukku Yang Paling Tak Terlupakan Tattoo Yang Memiliki Arti Penting Dalam Hiduku kan? Kumohon Katakan Padaku, bahwa Ini Seperti ini.

Aku Mencintai Kalian, Beliebers, Dan Aku Meminta Kalian Untuk Tidak Meninggalkanku, Sekarang Dan Selamannya, Aku Membutuhkan Kalian, Aku Tidak tau Betapa Aku Harus Merasakan Kedekatan Kalian, Kumohon Bantu Aku Menemukan Kidrauhl Yang Kalian Cintai, Aku Sangat Menyesal.
Aku Milik Kalian Selamanya.

Justin.

Tidak ada komentar: