Sabtu, 05 Mei 2012

Bieber Tulis Lagu Special untuk Ibunya
Entertainment * / Sabtu, 5 Mei 2012 10:35 WIB
Metrotvnews.com, New York: Banyak musisi yang menuangkan rasa cinta kasih mereka terhadap yang dicintai melalui bait-bait lagu. Itu pun dilakukan Justin Bieber untuk ibunda tercinta, Pattie Mallette. Penyanyi asal Kanada itu menganggap ibunya sangat berjasa dalam hidupnya, termasuk kariernya. Asal diketahui Bieber dibesarkan tanpa kehadiran sang ayah.

“Saya menuliskan sebuah lagu untuk ibu saya. Saya tidak tahu apakah akan masuk ke dalam album. Tapi saya rasa, saya akan merilisnya saat Hari Ibu. Untuk membalas budi dia telah berjuang dan betapa beraninya dia, saya rasa orang-orang harus mengetahui hal tersebut,” tutur Bieber kepada MTV.

Sementara itu, album terbarunya "Believe" akan dirilis 19 Juni mendatang. Dalam pembuatan album barunya, Bieber menggandeng beberapa penyanyi dan musisi ternama, salah satunya musisi hip hop, Kanye West.(Rolling Stone/wtr5)

Tidak ada komentar: