Sabtu, 05 Mei 2012



Justin Bieber Bermesraan di Video Klip Baru

Jumat, 04 Mei 2012 12:33 |   
Kapanlagi.com - Justin Bieber akhirnya merilis video klip untuk single terbarunya, Boyfriend. Single ini merupakan bagian dari album barunya, BELIEVE yang baru akan dirilis 19 Juni mendatang.
Penyanyi yang baru saja membantah telah melecehkan publik Indonesia ini sebenarnya telah merilis sebuah teaser video Boyfriend akhir Maret lalu. Di teaser tersebut, Bieber menampilkan cuplikan 20 detik pertama dari video klip resmi ini.
Di video klip ini, Bieber tampak jauh lebih dewasa dibanding penampilannya di video-video sebelumnya. Bieber yang saat ini telah menginjak usia 18 tahun tampak mengendarai mobil dan berkumpul bersama teman-temannya. Bahkan pada sebuah adegan, ia tampak bermesraan dengan seorang wanita cantik di depan mobil.
Bieber sendiri tampak sangat percaya diri dengan kualitas album barunya. Bahkan Februari lalu ia sempat mengisyaratkan akan mendominasi ajang Grammy Awards 2013 bersama album tersebut. AMIIIINNN…. ^_^

Ini ada video teaser yang gue dapet dari www.youtube.com/kidrauhl sebelum suami saya, Justin Bieber, meng-upload BOYFRIEND Video 45 second clip di YouTube yang beneran, Let's WATCH THIS guys.... ^o^



Tidak ada komentar: